Pemain Poker Pemula

1. Mulai Online

Pemain poker pemula, kami percaya, akan mendapat manfaat yang signifikan dari memulai dengan bermain online daripada langsung. Terlepas dari kenyataan bahwa gim ini pada dasarnya sama dalam kedua kasus, semuanya jauh lebih sederhana secara online. Ada lebih sedikit gangguan dan Anda dapat bermain kapan pun Anda mau tanpa harus pergi ke mana pun. Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga “wajah poker” Anda atau menangani chip dan kartu.

Namun, sebagai pemain pemula, bermain dalam suasana langsung mungkin agak menakutkan. Sangat mungkin bahwa Anda khawatir akan terlihat bodoh atau membuat kesalahan, yang dapat berdampak buruk pada permainan Anda dan seluruh pengalaman Anda.

2. Tetap pada Satu Meja

Salah satu dari banyak manfaat bermain poker online adalah kemampuan untuk bermain di beberapa meja secara bersamaan. Setelah pemain mencapai level, ini bisa sangat berguna karena memungkinkan mereka untuk meningkatkan tingkat kemenangan mereka dengan memainkan beberapa game secara bersamaan. Namun, ini bukan ide yang bagus untuk pemula.

Bermain di banyak meja melemahkan fokus Anda, yang tidak akan membantu Anda meningkatkan keterampilan atau mempelajari permainan dengan benar. Banyak pemain terampil dapat membuat keputusan hampir secara naluriah, tetapi ini adalah sesuatu yang datang dengan pengalaman. Sebagai seorang pemula, Anda harus mempertimbangkan secara praktis setiap tindakan yang Anda lakukan, serta memberi perhatian besar pada apa yang dilakukan lawan Anda. Jika Anda hanya bermain di satu meja, Anda akan memiliki peluang yang jauh lebih baik untuk berhasil.

3. Bereksperimenlah dengan Format Berbeda

Poker tersedia dalam beberapa variasi berbeda. Kami menyarankan Anda mencoba berbagai ini saat pertama kali mulai bermain. Anda harus mencoba beberapa permainan uang dan beberapa jenis turnamen, serta permainan batas dan tanpa batas. Setelah Anda bermain untuk sementara waktu, Anda dapat memilih untuk berspesialisasi dalam satu format, tetapi sebagai pemula, kami sarankan Anda mencoba semua alternatif Anda. Ini dapat membantu Anda mengetahui gaya yang Anda sukai untuk dimainkan, serta apakah Anda lebih kuat dalam memainkan format tertentu daripada yang lain.

4. Selalu Perhatikan Meja

Anda akan sering menemukan diri Anda bertanya-tanya bagaimana lawan akan bereaksi terhadap langkah Anda selanjutnya saat bermain poker. Jika Anda berpikir untuk menyebut gertakan, Anda biasanya akan mencoba mencari tahu apakah lawan Anda akan melipat atau jika Anda dapat mengekstrak nilai paling banyak dari tangan yang sangat kuat sambil mencari tahu apakah mereka akan bertaruh saat Anda memeriksa.

Anda juga akan mencoba mencari tahu mengapa lawan bertindak seperti itu. Mengapa mereka membuat kenaikan besar setelah hanya memanggil ronde pertaruhan sebelumnya? Ketika mereka menaikkan pra-gagal, mengapa mereka hanya memeriksa kegagalan?

Tidak ada satu pun pemain poker di dunia yang dapat secara akurat memperkirakan bagaimana lawan mereka akan bereaksi atau mengetahui mengapa mereka melakukan tindakan tertentu, tetapi ada banyak pemain yang sangat terampil yang dapat melakukannya dan membuat keputusan yang terinformasi dengan baik. Ini karena kombinasi pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang strategi, serta memperhatikan meja dengan cermat.

Tidak ada satu pun pemain poker di dunia yang dapat secara akurat memperkirakan bagaimana lawan mereka akan bereaksi atau mengetahui mengapa mereka melakukan tindakan tertentu, tetapi ada banyak pemain yang sangat terampil yang dapat melakukannya dan membuat keputusan yang terinformasi dengan baik. Ini karena kombinasi pengalaman dan pengetahuan mendalam tentang strategi, serta memperhatikan meja dengan cermat.

5. Luangkan Waktu Yang Anda Perlu

Saat Anda memperoleh pengalaman sebagai pemain poker, Anda akan menemukan bahwa banyak keputusan menjadi sepenuhnya otomatis. Namun, sebagai pemula, insting Anda sepertinya tidak cukup. Hampir setiap keputusan yang Anda buat menuntut proses kognitif, dan ini bukan sesuatu yang harus Anda lewati. Anda tidak akan memenangkan apa pun di poker jika Anda membuat kesimpulan yang terburu-buru, jadi luangkan waktu Anda dan cobalah untuk membuat pilihan terbaik yang Anda bisa.

6. Tonton Pemain Pro Bermain

Pikiran terakhir kami adalah salah satu yang paling mudah. Ini tidak membutuhkan banyak pekerjaan dan sebenarnya bisa sangat menyenangkan. Ada banyak poker yang disiarkan akhir-akhir ini, dan ada banyak video poker online, jadi Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk melihat bagaimana para profesional bermain. Ini cukup menguntungkan untuk membuat game Anda sendiri, dan kami sangat menyarankan Anda untuk melakukannya.

kontri02